Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Victor Jakarta Junior International Series 2019] Dwiki/Metya Menangi Laga Perang Saudara
09 Agustus 2019
[Victor Jakarta Junior International Series 2019] Dwiki/Metya Menangi Laga Perang Saudara
 
 

Laga pertarungan perang saudara pada babak perempat final Victor Jakarta Junior International Series 2019 telah bergulir di Britama Arena Kelapa Gading, Jakarta, Jumat malam (9/8). Pasangan campuran U-19 Indonesia besutan PB Djarum saling bertemu antara pasangan Dwiki Rafian Restu/Metya Inayah Cindiani dengan rekannya Alan Darmasaputra Kristanto/Berliona Alma Pradisa.

Pertandingan perempat final itu pun dimenangi oleh pasangan unggulan lima Dwiki/Metya dalam drama pertarungan panjang tiga game. Meski di game pertama Dwiki/Metya mampu meraihnya dengan angka 21-12. Memiliki kesempatan untuk bermain dua game, tetapi tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Dwiki/Metya dan justru kalah dengan angka ketat 18-21.

Tak mau kalah dengan rekannya, Dwiki/Metya langsing tancap gas dan langsung memimpin jalannya pertarungan. Dwiki/Metya menang di game penentu dengan angka 21-13.

Ya kita sudah sama-sama tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing, hanya saja tadi lawan mainnya lebih percaya diri dan kita justru ada rasa terbebani akhirnya sedikit tertekan tadi. Game dua lepas lantaran kita sudah tertinggal poin duluan, beruntung dapat kita kejar tapi malah kalah. Ya kunci kemenangan tadi mungkin tenang lebih safe lagi.” jelas Dwiki.

Selanjutnya pada babak semifinal Victor Jakarta Junior International Series 2019 yang berlangsung, Sabtu (10/8) besok. Dwiki/Metya berjumpa dengan rekan satu negaranya Muhammad Yusuf Maulana/Silvia Ratih. Di akui oleh Dwiki/Metya jika mereka belum pernah jumpa dengan lawannya itu, tetapi mereka tetap optimis.

Lebih tertata lagi aja mainnya dari pada hari ini yang sering kali banyak buat kesalah dan mati-mati sendiri. Kalau bisa nanti harus bisa baca permain lawan.”tutup Dwiki. (ds)