Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Thailand Masters 2020] Satu Tempat Semifinal Dari Ganda Campuran
23 Januari 2020
[Thailand Masters 2020] Satu Tempat Semifinal Dari Ganda Campuran
 
 

Pasangan ganda campuran muda Indonesia Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso masih belum terhadang. Bertanding di babak kedua hari ini (23/1) pada kejuaraan bulutangkis Thailand Masters 2020, Adnan/Mychelle mampu memulangkan lawan yang berasal dari Tiongkok, Feng Yan Zhe/Zhang Shu Xian melalui pertandingan ruber game 22-20, 19-21, 21-13. Dengan keberhasilan ini, maka Adnan/Mychelle berhak meneruskan perjuangannya ke babak perempat final besok (24/1).Usai menang tipis di game pertama, Adnan dan Mychelle mengaku kurang tenang pada game kedua padahal sudah unggul dengan 18-16.

Game pertama karena menang angin kami usahain buat menurunkan bola terus. Game kedua juga sudah enak, tapi kaki saya kaya berasa ketarik. Sempat kebawa emosi juga pas kesusul,” ujar Adnan.

Game ketiga kami lebih tenang. Karena kerasa banget pas game kedua nafsu di lapangan. Kami lebih tenang, lawannya juga jadi kaya nggak enak gitu,” kata Mychelle.

Sayangnya Adnan/Mychelle harus bertemu dengan rekannya Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di babak perempat final. Hafiz/Gloria melaju ke babak delapan besar setelah mengalahkan ganda campuran asal Prancis Ronan Labar/Anne Tran dengan 21-11, 24-22. Ini merupakan pertemuan resmi keduanya. Pemenang dari partai bersaudara ini membuat Indonesia memastikan sudah memiliki satu tempat di babak semifinal. (AR)