Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Masters 2020] Jonatan Akui Keunggulan Antonsen
17 Januari 2020
[Indonesia Masters 2020] Jonatan Akui Keunggulan Antonsen
 
 

Jonatan Christie belum berhasil mengikuti jejak Anthony Sinisuka Ginting ke babak semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2020. Laju Jonatan untuk bisa melangkahkan kakinya lebih jauh dihentikan pebulutangkis asal Denmark, Andreas Antonsen di babak perempat final malam tadi, Jumat (17/1), yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Meski sempat memberikan perlawanan hingga membuat rubber game, namun kekalahan akhirnya harus tetap diterima Jonatan, dengan skor 14-21, 21-10, dan 12-21. Walau demikian, Jonatan tetap bersyukur dengan hasil yang diterima pada turnamen kali ini.

Puji Tuhan selesai pertandingan nggak ada cedera sama sekali. Tapi tadi mainnya sedikit kurang puas karena tidak bisa mengatasi kondisi di lapangan, yang mana anginnya berbeda dengan kemarin. Meski beberapa kali kali kalah angin, tapi nggak tahu kenapa bola saya sering keluar,” jelas Jonatan.

Baca juga : [Indonesia Masters 2020] Kevin/Marcus ke Semifinal

Antonsen mungkin cocok dengan bola yang tadi digunakan, karena dia bukan tipe pemain long rally. Saya sudah beberapa kali mencoba untuk menarik dia, tetapi nggak pas dengan strategi main saya tadi,” sahutnya.

Dengan hasil ini saya tetap bersyukur bisa menberikan yang terbaik walaupun tidak bisa mempersembahkan kemenangan. Saya harap temen-teman saya yang masih bertahan bisa terus menang,” tutup Jonatan.

Dengan begitu, maka tunggal putra hanya menyisakan Anthony di babak semifinal besok, Sabtu (18/1). Anthony akan bertemu dengan Viktor Axelsen dari Denmark. (ah)

Baca juga : [Indonesia Masters 2020] Anthony Jumpa Axelsen Di Semifinal