Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Blibli Indonesia Open 2019] BIO 2019 Dapat Dijadikan Destinasi Wisata
26 Juni 2019
[Blibli Indonesia Open 2019] BIO 2019 Dapat Dijadikan Destinasi Wisata

Gemuruh publik Istora pada saat berlangsungnya turnamen Blibli Indonesia Open, memang sudah sangat dikenal oleh seluruh insan pbulutangkis diseluruh Dunia. Tak hanya atlet Indonesia, atlet mancanegara pun mengakui jika mereka sangat senang dan merinding ketika bertanding dihadapan penonton yang selalu memadati tribun Istora Senayan, Jakarta.

Tak hanya itu, kemeriahan di luar arena pertandingan juga selalu menjadi alasan mengapa turnamen ini selalu dinobatkan sebagai turnamen bulutangkis terbaik di dunia oleh Badminton Woerld Federation (BWF). Bahkan kali ini, CEO Blibli.com, Kusumo Martanto, menyebutkan bahwa Blibli Indonesia Open 2019 dapat dijadikan sebagai destinasi wisata.

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Ada Yang Baru Di BIO 2019

"Ini jadi tantangan buat kami, tiap tahun harus makin bagus. Tahun ini akan ada konsep sport-artainment. Bukan hanya menyelenggarakan turnamen bulutangkis tapi untuk semua yang datang, termasuk keluarganya, bisa jadi destinasi wisata Indonesia," ujar Kusumo, dalam acara konferensi pers yang berlangsung siang tadi di hotel Ritz Carlton, Rabu (26/6).

Lebih lanjut, Kusumo juga membocorkan bahwa di ajang BIO akan ada tempat khusus untuk para produsen lokal yang merupakan kategori UKM (Usaha Kecil Menengah) yang mau memperkenalkan produknya.

"Kami mau memperkenalkan produk Indonesia, kami dukung dan bangga Indonesia punya banyak potensi supaya lebih dikenal," tutur Kusumo. (ah)

Baca juga : [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Menang Dari Siti, Irdina Merasa Senang