Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Victor Jakarta Junior International Series 2019] Rebut Gelar Juara, Rahmat/Febi Antara Senang dan Tak Menyangka
11 Agustus 2019
[Victor Jakarta Junior International Series 2019] Rebut Gelar Juara, Rahmat/Febi Antara Senang dan Tak Menyangka
 
 

Pasangan campuran U-17 Indonesia besutan PB Djarum Rahmat Hidayat/Febi Setianingrum merasa senang bisa rebut gelar juara Victor Jakarta Junior International Series 2019. Bahkan Rahmat/Febi juga tak menyangka dapat langsung menang dua game langsung 21-17 dan 21-12 atas rekan satu negaranya Gerardo Rizqullah Hafidz/Sabrina Ajeng Takira pada laga yang berlangsung di Britama Arena Kelapa Gading Jakarta, Minggu (11/8) ini.

Padahal pada bulan Juli lalu, Rahmat/Febi dikalahkan oleh pasangan Gerardo/Sabrina pada turnamen Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019 lalu. Tetapi kali ini Rahmat/Febi senang akhirnya dapat membalas kekalahannya dan sekaligus meraih gelar juara Victor Jakarta Junior International Series 2019.

Senang pasti bisa balas kekalahan bulan kemarin tapi tak nyangka juga bisa langsung menang dua game. Tidak ada perubahan dari pola permain lawan jadi kita coba terapin pola menyerang dan lebih cepat mainnya. Jadi kalau di tanya kunci kemenangannya ya karena tak kasih kesempatan lawan bangkit dan mainnya lebih cepat,” tutur Rahmat.

Dengan hasil menjadi juara di turnamen ini, Rahmat/Febi pastinya memiliki keinginan jika mereka harus bisa lebih baik lagi dan menambah prestasi lagi. Tetapi Rahmat/Febi mengakui jika masih banyak yang harus dibenahi dalam penampilan mereka kedepannya.

Harapan ke depannya bisa lebih baik lagi dan bisa berprestasi lagi. Jangan merasa puas dulu aja. Ya harus dibenahi itu komunikasinya itu harus lebih klop lagi dan keyakinan aja kadang suka tidak menentu gituh,” tutur Febi.

Usai mengikuti turnamen ini, Rahmat/Febi tidak punya waktu untuk beristirahat. Pasalnya mereka akan mengikuti turnamen Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2019 yang berlangsung dari tanggal 12 Agustus sampai tanggal 17 Agustus mendatang.

Insya Allah di Djarum Sirnas Jakarta Open nanti optimis bisa jadi juara. Sebab yang ikut nanti pesertanya tidak jauh beda dengan di turnamen ini. Tetapi tetap selalu waspada sih,” pungkas Rahmat. (ds)