Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Astec Yogyakarta Open 2019] Nurul Ingin Ulang Sukses
20 Agustus 2019
[Astec Yogyakarta Open 2019] Nurul Ingin Ulang Sukses
 
 

Nurul Tetra Junia Matondang, kembali berlaga di ajang Astec Open 2019 yang saat ini berlangsung di GOR Lembah Universitas Gajah Mada, Yogyakarta. Pemain asuhan PB Djarum ini di babak pertama siang tadi, Selasa (20/8), berhasil memetik kemenangan atas lawannya asal India, Daksha Vinoth Bindu.

Meski awalnya diakui Nurul sempat tegang, namun akhirnya pemain yang diunggulkan di posisi kedua ini sukses menyudahi perlawanan Daksha, dengan kemanangan telak dua game langsung 21-5 dan 21-7.

"Pertama mainnya seperti tegang karena belum coba lapangan. Terus tadi pas mendapatkan poin beruntun malah jadi yakin, dan ternyata bisa ngontrol permainan. Selain itu lawan pun tidak menyulitkan," ujar Nurul.

Pemain kelahiran Medan, 24 juni 2007 itu pun sebelumnya berhasil menjadi juara Astec Bandung Open 2019. Kali ini, ia berharap bisa kembali meraih sukses.

Baca juga : [Astec Yogyakarta Open 2019] Sheila Bidik Gelar Ketiga

"Semoga saya bisa sukses lagi seperti di Bandung. Saya akan terus fokus menghadapi setiap pertandingan di sini, karena lawan pun bagus-bagus," tutur lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 itu.

Nurul pun mengatakan pasca juara di Bandung beberapa waktu lalu, ia merasa lebih percaya diri tampil disetiap pertandingan.

"Sekarang jadi tambah percaya diri kalau bertanding," tutup Nurul.

Di babak kedua besok, Rabu (21/8), Nurul akan berjumpa dengan wakil Indonesia lainnya, Girindra Maulidia Abelia. (ah)

Baca juga : [Astec Yogyakarta Open 2019] Jolin, Lulusan Audisi Umum 2018 Yang Siap Taklukan Dunia