Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Blibli Indonesia Open 2018] Indonesia Open Kembali Hadir
14 Mei 2018
[Blibli Indonesia Open 2018] Indonesia Open Kembali Hadir

Kejuaraan papan atas Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) kembali hadir menyapa para pencinta bulutangkis Indonesia dengan warna baru. Tahun ini, Blibli.com hadir sebagai sponsor utama dalam turnamen yang kini bernama resmi Blibli Indonesia Open 2018, pastinya dengan dukungan Bakti Olahraga Djarum Foundation.

 

Kejuaraan ini akan diselenggarakan pada tanggal 3 hingga 8 Juli 2018 di Istora Senayan. Menurut pengakuan Kusmo Martanto selaku Chief Executive Officer (CEO) bahwa sebagai sponsor utama merupakan bentuk komitmen Blibli.com untuk memajukan bulutangkis Indonesia yang konsisten mengharumkan nama bangsa.

Selama ini Blibli.com telah mendukung para atlet nasional, kompetisi antar perguruan tinggi, berbagai kejuaraan nasional dan international seperti Kejuaraan Dunia Junior di Yogyakarta. Lalu, Kejuaraan Badminton Asia U17&U15 Junior Championships, Kejuaraan Dunia Bulutangkis di Jakarta serta kejuaraan Indonesia Masters.

Bersama dengan Bakti Olahraga Djarum Foundation yang telah memberikan perhatian khusus kepada pengembangan olahraga bulutangkis Indonesia melalui PB Djarum dan Djarum Beasiswa Bulutangkis sejak tahun 1969 menjadi jaminan penyelenggaraan Blibli Indonesia Open ini akan dipersiapkan dengan baik dan menyajikan aneka atraksi yang menghibur baik di dalam lapangan maupun di luar area turnamen.

Kembali diberi kesempatan untuk terlibat dalam penyelenggaraan kejuaraan akbar ini merupakan kebanggaan bagi kami dan melengkapi komitmen kami dalam upaya memajukan dunia bulutangkis Indonesia dengan mencetak atlet-atlet bulutangkis Indonesia kelas dunia. Dengan warna baru dan sistem pertandingan yang semakin kompetitif, semoga para atlet dapat kembali meraih prestasi yang membanggakan,” jelas Yan Haryadi Susanto wakil Bakti Olahraga Djarum Foundation. (ds)