Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesia Masters 2020] Berburu Hadiah
18 Januari 2020
[Indonesia Masters 2020] Berburu Hadiah
 
 

Kejuaraan bulutangkis Indonesia Masters 2020 tidak hanya sekedar menyuguhkan atlet-atlet dunia bertanding memperebutkan hadiah. Tetapi juga menebar kegembiraan bagi para penonton yang hadir. Di sekeliling Istora Senayan, Jakarta, tempat pertandingan berlangsung tampak berbagai tempat permainan dihadirkan.

Pada gerai Tiket.com misalnya. Tampak lapangan bulutangkis kecil lengkap dengan jaring pembatas atau net. Telihat pula tiga buah lubang berdiameter 30 centimeter diseberangnya lengkap dengan angka 50, 100 dan 150. Lalu apa maksud dari gerai ini ? Rupanya pada pemburu hadiah diminta untuk memasukkan shutlecock ke dalam lubang tersebut. Tentunya dengan cara seperti melakukan service pendek.

Terlihat sangat mudah, tetapi banyak pengunjung justru gagal memasukan shutlecock kedalam lubang. Paling banyak dua lubang dapat diisi dengan sutlecock. Padahal, jika pengunjung bisa memasukkan minimal dua shutlecock di lubang dengan nilai 150, maka akan mendapatkan hadiah berupa koper kecil.

Sudah banget ternyata, saya cuma bisa masuk di lubang 150. Tapi lumayan, dapat handuk kecil,” ujar salah satu pengunjung. Di gerai lain juga tampak menyuguhkan permainan-permainan serupa. Mau coba ? (AR)