Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Masters 2020] Bisnis Kuliner Atlet
16 Januari 2020
[Indonesia Masters 2020] Bisnis Kuliner Atlet
 
 

Bisnis kuliner memang mengitu menggoda. Alih-alih ingin mendapatkan pendapatan yang lumayan, beberapa mantan dan juga pemain yang masih aktif membuka usaha kuliner.

Sebut saja mantan pemain PB Djarum Fran Kurniawan dan adiknya Fernando Kurniawan. Fran dan Edo (panggilan Fernando) membuka usaha makanan asli Palembang dengan nama Mpek Mpek Awan. Mereka berdua membuka usaha bersama dengan sang Mama. Mpek Mpek dengan cita rasa yang lezat ini bisa ditemui di food court Indonesia Masters 2020.

Tak hanya Fran dan Eko, mantan pemain tunggal putri nasional, Lindaweni Fanetri juga turut mencoba keberuntungan di bisnis kuliner. Hanya saja, Lindaweni lebih memilih minuman dengan cita rasa kopi sebagai menu utama. Kok Kopi adalah nama dari bisnis food and beverages dari Lindaweni. Gerai inipun bisa ditemui di lantai 2 food court Istora Senayan.

Rupanya Kevin Sanjaya Sukamuljo juga tidak mau kalah. Pemain spesialis ganda asal PB Djarum ini juga terjun di dunia kuliner. Tetapi Kevin lebih memilih bisnis minuman energi dengan tajuk Vinion. Vinion diambil dari nama Vin dari kata Kevin. Sementara  bagian belakang nama Vinion diambil dari julukan Kevin, yakni Minion. Gerai ini juga dapat dijunnpai di Food Court lantai 2.