Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Djarum Superliga Badminton 2019] Atlet PB Djarum Sapa Penonton Lebih Dekat
20 Februari 2019
[Djarum Superliga Badminton 2019] Atlet PB Djarum Sapa Penonton Lebih Dekat

Kehangatan Djarum Superliga Badminton 2019 semakin terasa, kala para atlet-atlet peserta dari berbagai klub menyapa para penonton lebih dekat di acara Meet And Greet yang digelar di pelataran Gedung Sabuga, Bandung.

Seperti sore tadi, Rabu (20/2) atusiasme penonton semakin terasa ketika digelar Meet And Greet dengan dua atlet asal PB Djarum, Ihsan Maulana Mustofa dan Mohammad Ahsan, serta Brice Leverdez yang kali ini membela Berkat Abadi.

Rangkaian acara seperti tanya jawab antara penonton dan ketiga atlet tersebut, serta kesempatan untuk berfoto bersama para atlet itu pun sukses mencairkan suasana. Diakui salah satu penonton yang menghadiri acara tersebut, jika dirinya senang dan antusias dengan acara tersebut.

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Brice : Indonesia Selalu Menyenangkan

“Senang sekali dengan acara ini, karena saya dapat kesempatan untuk bertemu secara lagsung dengan atlet-atlet kelas dunia. Seperti Ihsan salah satu atlet idola saya dari dulu, saya senang banget bisa ketemu sedekat ini,” ucap Nida yang mengaku salah satu komunitas Badminton Lovers Bandung.

Tak hanya itu, Nida pun berharap dirinya bisa berjumpa dengan atlet-atlet lainnya hingga turnamen ini rampung digelar pada Minggu, (25/2) nanti.

"Saya sudah beli tiket sampai final dan Insha Allah akan nonton terus kalau tidak ada halangan. Semoga saja masih ada atlet-atlet lainnya yang akan hadir di Meet And Greet, terutama saya ingin sekali ketemu Kevin Sanjaya," paparnya.

Meet And Greet sendiri akan berlangsung setiap harinya hingga hari terakhir nanti, Minggu (24/2). (ds)

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] PB Djarum Siap Hadapi PB Jaya Raya