Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BliBli Indonesia Open 2019] Polbak Sekar Melati, Juara Lomba Suporter
20 Juli 2019
[BliBli Indonesia Open 2019] Polbak Sekar Melati, Juara Lomba Suporter
 
 

Usai sudah pencarian gelar juara lomba suporter pada ajang BliBli Indonesia Open 2019. Tim Polbak Sekar Melati yang anggotanya berasal dari mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta ini akhirnya berhasil beraih juara pada lomba suporter. Pengumuman pemenang dilakukan kemarin (19/7) di booth Djarum Foundation. Polbak Sekar Melati menyisihkan empat belas peserta lain yang juga sama-sama hadir di Istora Senayan sebagai peserta lomba suporter. Hanya saja panitia lebih  memilih Polbak Sekar Melati karena mendapat angka tertinggi dari kriteria yang sudah ditentukan.

Melissa Anggraeni selaku ketua tim ini semula tidak menyangka jika kelompoknya bisa merebut juara pertama. Ia dan rekan-rekannya hanya berharap agar timnya bisa menyamai prestasi tahun lalu sebagai juara kedua. “Ga nyangka juga,  pede nya kita tuh pertama ikut di tahun lalu dan bisa juara 2. Kita udah ada pengalaman sih, tapi kita juga minder, sempet mikir bakal juara favorit atau harapan aja sih kak, soalnya tim lain kostumnya bagus bagus banget gitu. Dan itu kita akui banget,”ujarnya. “Tapi kita punya modal suara sama semangat. Ini yang membuat kita lebih pede dari tim lain,” tambahnya.

Tim Polbak Sekar Melati Tampil sesuai jadwal pada hari Kamis (18/7) pukul 17.00 WIB. Disitulah tim yang terdiri dari 25 anggota ini menampilkan performa  terbaiknya. Kurang lebih selama 90 menit panitia melihat kelebihan yang dimiliki anak-anak muda yang juga sangat suka dengan olahraga bulutangkis.

Bagi kelompok yang semuanya para mahasiswa, hadiah yang diraih senilai Rp. 10.000.000,- merupakan angka yang sangat besar. “Gede banget. Sampe pusing saya baginya.  Hadiahnya kita bagi ke tim biar tahun depan semagat lagi. Tapi sebenarnya ga semua sih. Sebagian kita sisain buat UKM bulutangkis kita,” pungkasnya.

Selamat untuk tim Polbak Sekar Lestari. (AR)