Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013] Ririn/Anggia Ingin Pertahankan Performa
12 Juni 2013
[Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013] Ririn/Anggia Ingin Pertahankan Performa
 
 

Sumber foto: facebook.com

Satu-satunya pasangan ganda putri kualifikasi Indonesia yang melaju ke babak utama, Ririn Amelia/Anggia Shitta Awanda kini tengah bersiap menghadapi lawan pertamanya di babak satu Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013, Rabu (12/6). Bertemu unggulan dua asal Jepang, Misaki Matsutomo/Sayaka Takahashi, Ririn/Anggia berharap mampu mempertahankan performanya.

"Kami berharap bisa pertahankan performa. Target kami masuk babak utama dan tercapai, harapannya semoga bisa bikin kejutan aja sih," kata Ririn ditemui di Istora Senayan.

Ririn/Anggia sendiri tercatat baru satu bulan dipasangkan. Berbagi cerita tentang kekompakan di lapangan, keduanya mengaku masih saling memahami pola permainan.

"Terus terang kami masih kaku di lapangan. Masih banyak yang bolong juga. Jadi ingin saling mengisi dulu," tambah Ririn.

Sebelum berpasangan, di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) keduanya sempat menjadi "musuh bebuyutan" di lapangan, Ririn berpasangan dengan Melati sementara Anggia dengan Shella. Hal ini pula lah yang menjadi bekal mereka dalam mengetahui permainan satu sama lain.

Di babak kualifikasi lalu, Ririn/Anggia mengalahkan pemain India, Jwala Gutta/Prajakta Sawant. Meski menang straight game, keduanya sempat terlibat pertarungan ketat dalam perebutan angka. Ririn/Anggia kemudian menang tipis 21-19 dan 22-20. Sementara lawan kedua Ririn/Anggia, Aris Budiharti/Dian Fitriani, dikalahkan dua game langsung 21-13 dan 21-17. (NM)