Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > Tunggal PB Djarum Lolos Mulus
30 Oktober 2010
Tunggal PB Djarum Lolos Mulus
 
 

Lima atlet tunggal PB Djarum yang bertanding di Kejuaraan ANA Youth Asia U15 dan U17 di Chiba, Jepang berhasil lolos ke babak selanjutnya. Satu lolos melalui kemudahan bye, sisanya melewati pertarungan mudah. Tetap harus siaga menghadapi babak-babak selanjutnya.

Dari semua pertarunggan tunggal PB Djarum di babak pertama kemarin (29/10), yang paling beringas adalah Thomi Azizan Mahbub (U17) dan Andrew Susanto (U15) yang hanya memberi lawannya total enam dan tujuh angka sepanjang pertandingan. Thomi menang 21-3, 21-3 atas Byambajav Shagdar dari Mongolia sedangkan Andrew menang 21-3, 21-4 atas Khan Sujaat Ali dari Pakistan.

Kho HendrikoSelain mereka, pertandingan tiga tunggal PB Djarum lainnya juga berlangsung ringan. Yang teringan tentu saja Kho Henrikho Wibowo dari kategori U17 yang melenggang ke babak kedua tanpa bertanding karena mendapat bye. Jika Kho mendapat bye, Muhammad Bayu Pangisthu harus menang dulu 21-9, 21-9 atas Lou Hok Man (Makau) untuk melaju ke babak selanjutnya. Setali tiga uang dengan Syafitri Nur Azizah yang harus mengunci kemenangan 21-9, 21-12 atas pemain Srilanka, Hettiarachchi Shashinka Nilmitharu.

Hari ini (30/10) mereka akan dihadang pemain tuan rumah, Malaysia, dan Filipina. Namun mulai hari ini mereka akan ditemani dengan rekan-rekannya dari Petamburan yang sektornya akan mulai dipertandingkan hari ini, yakni, Felix Kinalsal/Edi Subaktiar yang juga mendapat bye di babak pertamanya. (DC)