Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > Laskar Tunggal Putri Bertambah Satu
07 Desember 2010
Laskar Tunggal Putri Bertambah Satu
 
 

Tim tunggal putri Indonesia di babak utama turnamen Hongkong Open Super Series 2010 bertambah satu dengan ditarik masuknya Linda Weni Fanetri dari babak kualifikasi ke babak utama. Dengan demikian Linda terhindar dari ancaman Pi Hongyan di babak pertama, dan sebagai gantinya ia bersua Maja Tvrdy (Slovakia).

Putri Indonesia lainnya yang berada di area kualifikasi, Aprilia Yuswandari, kemarin (6/12) berhasil mengalahkan Tse Ying Tsuet 18-21, 24-22, dan 21-12. Hari ini (7/12), April masih harus berjibaku melawan Pai Hsiao Ma (TPE) guna memasuki babak utama dan bersua jebolan kualifikasi lainnya yang disinyalir akan jatuh ke tangan Hwang Hye Youn (KOR). Diharapkan April dapat melewati aral ini dan menambah amunisi tunggal putri merah-putih di babak utama.

Banyaknya peserta turnamen membuat babak kualifikasi turnamen ini harus berlangsung selama satu setengah hari. Bahkan ada beberapa nama yang tidak asing juga harus rela mendaki dari babak kualifikasi, seperti Lee Hyun Il dan Hwang Hye Youn (KOR). (DC)