Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Blibli Indonesia Open 2019] Berry/Hardianto Dihentikan Pasangan Jepang
16 Juli 2019
[Blibli Indonesia Open 2019] Berry/Hardianto Dihentikan Pasangan Jepang
 
 

Kekalahan harus diterima oleh ganda putra Indonesia pasangan Berry Angriawan/Hardianto di babak pertama Blibli Indonesia Open 2019 malam tadi, Selasa (16/7) di Istora Senayan Jakarta.

Menghadapi wakil Korea, Choi Solgyu/Seo Seung Jae, Berry/Hardianto dipastikan belum berhasil melaju ke babak kedua, usai kalah tipis 21-17, 11-21, dan 20-22 dalam waktu 65 menit.

"Awalnya sudah benar dari game pertama mainnya. Terus game kedua kita kebalik tertekan jadi kalah. Dari lawan sendiri mereka mencoba bermain menyerang, tetapi game kedua kita malah banyak keserang dan tak bisa keluar dari tekanan," ujar Berry.

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Greysia/Apriyani Melaju

Dengan hasil ini, mereka pun harus mengubur mimpinya untuk bisa mencapai target bisa lolos ke babak semifinal.

"Awalnya di sini punya target masuk semifinal karena tahun lalu kalah perempat final. Evaluasi ke depannya semoga kami bisa lebih tenang lagi di lapangan," pungkas Berry.

Di sisi lain, berita menggembirakan datang dari wakil ganda putra lainnya, pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Mereka sukses melaju ke babak kedua usai menang atas wakil Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko dengan 20-22, 21-16, dan 21-14. (ah)

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Anthony Dipaksa Bermain Rubber Game