Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Orleans Masters 2019] Dua Tunggal Merah Putih Terus Melaju
21 Maret 2019
[Orleans Masters 2019] Dua Tunggal Merah Putih Terus Melaju
 
 

Dua pebulutangkis tunggal merah putih terus melaju di ajang Orleans Masters 2019. Tunggal putri Choirunnisa, melaju ke babak kedua dan tunggal putra Gatjra Piliang Fiqihila Cupu, melaju ke babak ketiga setelah kemarin, Rabu (20/3) mampu mengalahkan lawan-lawannya.

Kemenangan pertama berhasil diamankan Choirunnisa, usai mengalahkan wakil Mauritius, Kate Foo Kune dengan skor 21-16 dan 24-22. Ini menjadi kemenangan kedua bagi Choirunnisa. Sebelumnya di Iran International Challenge 2019 bulan Februari lalu, Choirunnisa juga menang dengan dua game 21-19 dan 21-15.

"Tadi saya main masih belum enak. Masih terlalu hati-hati dan kurang enjoy," kata Choirunnisa dari Orleans.

"Pola permainan lawan sebenarnya tidak terlalu berbeda dari pertemuan sebelumnya tapi sayanya memang yang terlalu hati-hati jadi tegang dan kurang lepas mainnya," lanjutnya.

Baca juga : [Orleans Masters 2019] Agatha/Fadia Menang Mudah

Di babak kedua, Choirunnisa akan menantang wakil Turki unggulan kelima Neslihan Yigit.

"Saya belum pernah ketemu sama dia jadi besok saya fokus aja agar mainnya bisa lebih tenang dan lebih berani. Semoga bisa main maksimal dan yakin," pungkas atlet jebolan PB Mutiara Cardinal ini.

Sementara itu Gatjra melaju setelah mampu mengalahkan wakil India, Harsheel Dani dengan 23-25, 23-21, dan 21-14. Di babak ketiga Gatjra akan kembali berjumpa dengan wakil India lainnya, Mithun Manjunath. (ah)

Baca juga : [Orleans Masters 2019] Fikri/Bagas Susul Pramudya/Yeremia