Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Blibli Indonesia Open 2019] Daftar Pemain Indonesia Yang Akan Bertanding Hari Ini
16 Juli 2019
[Blibli Indonesia Open 2019] Daftar Pemain Indonesia Yang Akan Bertanding Hari Ini
 
 

Laga babak pertama Blibli Indonesia Open 2019 akan dimulai hari ini, Selasa (16/7). Sejumlah pemain Indonesia pun akan melakoni laga perdananya di hadapan publik Istora Senayan, Jakarta.

Dari sektor tunggal putra, dari empat wakil yang diturunkan, dua diantaranya akan mulai berlaga. Yaitu Jonatan Christie yang akan berhadapan dengan wakil Denmark, Rasmus Gemke, dan Anthony Sinisuka Ginting yang akan berjumpa dengan wakil Tiongkok, Lu Guang Zu.

Dari sektor tunggal putri, Ruselli Hartawan dan Gregoria Mariska Tunjung juga mulai bertanding dan sama-sama akan menghadapi wakil Thailand. Ruselli akan menantang Ratchanok Intanon, sedangkan Gregoria akan berjumpa dengan Pornpawee Chochuwong.

Sementara itu di sektor ganda putra, dua wakil merah putih akan berlaga hari ini. Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi yang akan bertemu pasangan Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, dan Berry Angriawan/Hardianto (INA) yang akan berhadapan dengan wakil Korea, Choi Solgyu/Seo Seung Jae

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Susy Berharap Para Atlet Bisa Tampil lepas Di Hadapan Publik Sendiri

Kemudian tiga wakil ganda putri yang akan bertanding hari ini yaitu  Nadya Melati/Tiara Rosalia Muraidah kontra wakil Australia, Setyana Mapasa/Gronya Somerville, dan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, kontra wakil Malaysia, Chow VS Lee Meng Yean (MAS) dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu kontra wakil Jepang, Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata.

Sedangkan satu-satunya wakil ganda campuran yang akan bertanding hari ini yaitu pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang akan berjumpa wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich. (ah)

Baca juga : (Blibli Indonesia Open 2019) Fajar/Rian Siap Gebrak Istora