Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Blibli.com Superliga Junior 2018] Perjuangan Manis Galuh di Hari Ulang Tahun
19 Oktober 2018
[Blibli.com Superliga Junior 2018] Perjuangan Manis Galuh di Hari Ulang Tahun
 
 

Pebulutangkis tunggal putri U-17 PB Djarum, Aisha Galuh Maheswari tampil gemilang setelah menjadi penentu kemenangan bagi timnya atas juara bertahan PB Exist Jakarta, pada laga semifinal Blibli.com Superliga Junior 2018 yang berakhir malam tadi, Jumat (19/10).

Tampil di partai terakhir, pemain yang akrab disapa Galuh itu sempat membuat khawatir seluruh tim PB Djarum. Pasalnya, ia harus bertarung sengit selama tiga game terlebih dahulu menghadapi Imtyaz Yasmin.

Dengan keyakinan penuh, akhirnya Galuh pun sukses memetik kemenangan dan sekaligus membawa timnya ke partai puncak, dengan bekal kemenangan 21-14, 19-21, dan 21-18.

Baca juga : [Blibli.com Superliga Junior 2018] Putri U-17 PB Djarum Pulangkan Juara Bertahan

Bisa membawa timnya ke partai final, Galuh mengaku sangat senang. Ditambah lagi, pada hari ini, Jumat (19/10) ternyata bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 16.

Senang sekali bisa menjadi penentu kemenangan di pertandingan tadi, dan sesuai harapan karena saya ingin menyumbang poin di hari ulang tahun ini,” ungkap pemain yang lahir di Banyumas, Jawa Tenagah itu.

Pada laga final yang akan berlangsung besok, Sabtu (19/10) Galuh berharap bisa dipercaya lagi oleh timnya untuk turun menghadapi PB Jaya Raya Jakara.

Harapannya besok bisa kembali dipercaya oleh tim untuk turun melawan Jaya Raya. Tentunya saya sangat siap untuk tampil di pertandingan terakhir besok. Tetapi apapun keputusannya mau siapa pun yang turun, saya berharap PB Djarum bisa juara,” pungkas juara Djarum Sirnas Premier Jawa Tengah Open 2018 itu. (arh)

Baca juga : [Blibli.com Superliga Junior 2018] Juara Group, Putra U-19 PB Djarum Hadapi PB Mutiara di Semifinal