Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Singapore Youth International Series 2019] Aura dan Shandy Turun Di Dua Nomor
20 November 2019
[Singapore Youth International Series 2019] Aura dan Shandy Turun Di Dua Nomor
 
 

Sejumlah pemain muda dari Indonesia tengah menimba pengalaman dari kejuaran bertaraf Internasional yang diselenggarakan di Singapore. Singapore Youth International Series 2019 yang dilaksanakan di Heartbeat @bedok – Sport Hall, Bedok North Street 1,Singapore merupakan kejuaraan yang tengah dibidik para pemain masa depan Indonesia. Diantara para pemain Indonesia yang dikirim terdapat pemain putri asal PB Djarum Aura Ihza Aulia dan Shandy Tirani Mahesi. Kedua pemain muda ini akan bertanding di dua nomor sekaligus. Selain di nomor tunggal putri, keduanya akan berpasangan di nomor ganda putri.

Di nomor tunggal, Aura dan Shandy baru akan turun bertanding hari ini (20/11). Di babak pertama Aura akan bertemu dengan pemain dari Malaysia, Ong Xin Yee, sementara Shandy akan bersua dengan wakil dari Singapura Yi Xing Ung. Baik Aura maupun Shandy baru kali ini bertemu dengan lawan yang bakal dihadapi. Jika dilihat dari posisi unggulan, Aura dan Shandy memiliki peluang untuk lolos ke babak berikutnya. Aura pada kejuaraan ini menduduki unggulan ke empat sementara Shandy ada diperingkat 7 pada daftar unggulan.

Di nomor ganda putri, Aura/Shandy tidak mendapat posisi unggulan. Kemarin (19/11) di babak pertama mereka bisa menghentikan wakil dari Prancis, Marie Cesari/Floriane Nurit dengan straight game 21-17, 21-15. Di babak kedua mereka akan bertemu pasangan dari Singapura Yi Ting Elsa Lai/Ong Chian Ying Alyssa. (AR)