Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [German Junior 2019] Leo/Indah Tanpa Hambatan
07 Maret 2019
[German Junior 2019] Leo/Indah Tanpa Hambatan
 
 

German Junior 2019 telah memasuki hari pertama, Kamis (7/3) di Sportarena (Sportforum), Berlin. Sejumlah wakil merah putih pun sudah selesai melakoni laga perdananya itu, termasuk ganda campuran yang diunggulkan di posisi pertama, Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil.

Juara dunia junior 2018 itu berhasil melaju ke babak dua setelah mampu menang dengan cukup mudah dua game langsung, kontra wakil Taiwan, Wu Guan Xun/Huang Ching Ping 21-12 dan 21-11 dalam waktu 20 menit.

"Tadi mainnya masih pertama ya. Mainnya masih nyari-nyari feeling sih enaknya bolanya mainnya gimana, kebetulan juga tadi lawannya belum terlalu in," kata Indah usai laga.

Baca juga : [All England 2019] Fajar/Rian Lolos Dari Lubang Jarum

Kemenangan itu pun sekaligus membawa mereka untuk bertanding di babak kedua melawan wakil tuan rumah, Marvin Datko/Jule Petrikowski. Pertemuan nanti pun bakal menjadi yang pertama kalinya bagi kedua pasangan ini.

"Iya mainnya mungkin di babak kedua ngesave dulu jangan buru-buru matiin, terus lapangannya juga silau kalo ngadep ke jendela, jadi harus lebih fokus kalau di lapangan situ," tutur Indah.

Ditanya soal targetnya di turnamen ini, Indah dan Leo berharap bisa juara. "Semoga di turnamen ini kami bisa juara," tutup Indah. (ah)

Baca juga : [All England 2019] Ini Kata Tontowi/Winny Soal Kemenangan di Babak Dua