Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Bangka Belitung Indonesia Masters 2018] Ihsan Ingin Pertahankan Performa
23 September 2018
[Bangka Belitung Indonesia Masters 2018] Ihsan Ingin Pertahankan Performa

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa sore tadi, Minggu (23/9) berhasil keluar sebagai juara di Bangka Belitung Indonesia Masters 2018. Ihsan memastikan gelar untuk pertama kalinya tahun ini, setelah di laga final sukses menundukan andalan Taiwan, Lin Yu Hsien.

Meski Ihsan berhasil menang dua game langsung, dengan 21-17 dan 23-21, namun pertandingan tadi cukup sengit dan membuat tegang publik GOR Sahabudin, Pangkalpinang yang memadati  tribun penonton.

Terima kasih penonton yang tadi sudah mendukung saya, ,meskipun sempat hilang konsentrasi karena terlalu ramai, namun saya berterima kasih karena dukungan penonton menjadi salah satu faktor kemenangan saya di pertandingan tadi,” kata Ihsan.

Baca juga : [Bangka Belitung Indonesia Masters 2018] Sukses Balas Kekalahan, Rinov/Mentari Sabet Gelar Juara

Ini bisa dikatakan titik balik saya,  karena akhir-akhir ini penampilan saya kurang bagus. Semoga dengan hasil ini saya bisa mempertahankan performa saya di pertandingan selanjutnya yang bakal saya ikuti,” tutur Ihsan.

Selanjutnya Ihsan pun akan langsung berburu gelar di Korea Open 2018 yang akan mulai berlangsung Selasa, (25/8) mendatang.

Di sisi lain, dengan demikian, Indonesia sukses membawa dua gelar juara, setelah sebelumnya Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menang. Sementara itu Jepang juga membawa dua gelar melalui Minatsu Mitani, tunggal putri dan Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata, ganda putri. Sementara gelar ganda putra diamankan oleh Chang Ko Chi/Lu Chia Pin dari Taiwan. (arh)

Baca juga : [Bangka Belitung Indonesia Masters 2019] Bungkam Taiwan, Ihsan Pastikan Gelar Perdana