Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Malaysia Open 2019] Perang Saudara Di Babak Pertama
03 April 2019
[Malaysia Open 2019] Perang Saudara Di Babak Pertama

Takdir tidak bisa dielak. Perang saudara akan terjadi di kejuaraan Malaysia Open 2019. Dan pertemuan antar para pemain justru terjadi di babak awal. Undian yang tidak menguntungkan. Hari ini (3/4) dua pasang ganda campuran Indonesia akan saling bertemu untuk memperebutkan satu tiket babak kedua. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan bersaing dengan juniornya Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari.

Tak hanya di ganda campuran, di ganda putra putri pun harus menjalani laga yang sama.  Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berseteru dengan rekannya Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Dalam pertandingan resmi, kedua pasangan ini pernah bertemu sebelumnya sebanyak satu kali. Kemenangan dipegang oleh pasangan Fajar/Rian di kejuaran BCA Indonesia Open 2017.

Di ganda putri akan terjadi pertemuan anatara pasangan senior dan junior. Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta harus berurusan dengan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto. Pemenang dari pertandingan ini kemungkinan besar akan bersua dengan pasangan ganda putri Indonesia lainnya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu di babak kedua

Selain pertemuan antara sesama pemain Indonesia, para pemain Indonesia lainnya juga akan menyelesaikan pertandingan babak pertama. Unggulan pertama ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan bersua dengan pasangan dari China Taipei Lee Yang/Wang Chi Lin. Di ganda putri, Semifinalis India Open 2019 Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah akan menghadapi pasangan Korea Kong Hee Yong/Kim Hye Jeong.  (AR)