Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Badminton Asia Team Championships 2018] Tim Indonesia Unggul 2-0 Atas Jepang
09 Februari 2018
[Badminton Asia Team Championships 2018] Tim Indonesia Unggul 2-0 Atas Jepang
 
 

Tim putra Indonesia sementara unggul dari tim Jepang, 2-0. Pasalnya, ganda pertama Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang turun dipartai kedua berhasil mendulang angka bagi tim Indonesia di ajang perempat final Badminton Asia Team Championships 2018. Pasangan dadakan ini menaklukkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan skor 21-17 dan 21-15.

“Kami lebih siap dari kemarin melawan India. Kemarin mainnya juga capek, jadi hari ini keluar semua permainannya, suasana lapangannya sudah dapet,” kata Ahsan ketika ditanya soal penampilannya dan Kevin.

Baca juga: [Badminton Asia Team Championships 2018] Ginting Pastikan Kemenangan Indonesia

“Sebetulnya dari segi permainan, penampilan kami sama saja dengan kemarin, fokus juga fokus, lawannya sama-sama bagus, tetapi memang hasilnya kalah. Kalau menang ngomong apa aja enak, kalau kalah apa saja salah, ha ha ha,” tambah Ahsan.

“Penampilan Kamura/Sonoda sebetulnya tidak beda jauh dengan pertemuan saya dan Marcus (Fernaldi Gideon). Kami tahu permainan lawan tapi lawan tidak tahu permainan kami. Dan hari ini kami jauh lebih siap, dan kami lebih fight juga karena pertandingan hari ini lebih penting juga,” sebut Kevin. (ds)

Baca juga: [Badminton Asia Team Championships 2018] Tim Putri ke Semifinal