Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [SEA Games 2019] Medali Perunggu Ditangan Rinov/Mentari
08 Desember 2019
[SEA Games 2019] Medali Perunggu Ditangan Rinov/Mentari
 
 

Pasangan campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dipastikan meraih medali perunggu pada kejuaraan perorangan SEA Games 2019 di Muntinlupa Sports Center Filipina.

Medali perunggu di peroleh Rinov/Mentari setelah dalam perebutan tiket final mereka dikalahkan oleh pasangan Malaysia Goh Soon Huat/Lai Shevon Jamie. Pada laga yang berlangsung di lapangan dua dalam durasi pertandingan selama 41 menit.

Rinov/Mentari harus menelan kekalahan drama panjang tiga game. Mengamankan game pertama dengan menang angka, 21-18. Justru pada game duanya, Rinov/Mentari kalah dan melepasnya dengan angka jauh, 11-21.

Sebenarnya pada game tiga tadi, Rinov/Mentari memiliki kesempatan untuk memenangkan pertarungan itu. Tetap sayang dewi fortuna belum mendukung mereka dan kalah dalam duel adu setting, 22-24.

Seharusnya tadi kami punya kans besar untuk all Indonesian final. Kalau dibilang puas, pastinya belum. Tapi kalau bicara target sudah terpenuhi. Dari awal kami inginnya yang penting mendapat medali dulu,” pungkas Rinov. (ds)