Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesia Masters 2020] Pesta Rakyat Segera Dimulai
13 Januari 2020
[Indonesia Masters 2020] Pesta Rakyat Segera Dimulai
 
 

Bagi masyarakat Indonesia, kejuaraan besar seperti Indonesia Masters 2020 dan juga tentunya Indonesia Open 2020 akan menjadi sebuah pesta rakyat bagi para pecinta bulutangkis di tanah air. Bagaimana tidak, di setiap ajang bulutangkis yang digelar di Indonesia, bisa dipastikan Istora Senayan, Jakarta, akan selalu dibanjiri oleh penonton fanatik. Uniknya, mereka tidak hanya memuja para pemain Indonesia saja, tetapi juga para pemain dari luar negeri. Para fans ini tidak hanya setia menyaksikan atlet pujaannya bertanding tetapi juga menunggu disisi luar lapangan untuk sekedar meminta tanda tangan atau foto bersama. Tak salah jika para atlet luar negeri sangat merindukan bertanding di Istora Senayan.

Berbicara antrian pembelian tiket masuk pada tiket box, jangan ditanya lagi. Mengaca pada kejuaraan serupa tahun-tahun lalu, antrian pada tiket bos akan mengular. Apalagi jika kejuaraan sudah mendekati babak perempat final apalagi babak final. Para calon penonton akan rela antri berjam-jam hanya untuk selembar tiket ditangan. Tak salah jika salah satu wartawan dari luar negeri menyebut jika Jakarta adalah kota Bulutangkis.

Tetapi, ada yang terlihat beda pada kejuaraan Indonesia Masters 2020. Jika tahun lalu terlihat sepi dari penjaja merchandise, kali ini penonton harus siap-siap mengisi penuh isi dompet. Karena akan terlihat banyak gerai tersaji. Gerai BliBli.com, Official Merchandise siap melayani permintaan para pembeli. Untuk penonton yang ingin santai duduk-duduk sambil minum kopi, jangan lewatkan gerai Coffino. Tiga rasa susu asli akan menemani penonton melepas lelah. Gerai BliBli.com, Official Merchandise, dan Coffino tersedia disisi kanan dari area Istora Senayan.

Dan yang selalu ada disetiap perhelatan kejuaraan bulutangkis di Istora Senayan, adalah food court. Letak food court tidak berubah. Tempat jajanan dan makanan Indonesia ini akan hadir di lantai 2. Tentunya lengkap varian makanan dan juga kursi, meja untuk tempat makan.

Jadi, jangan pernah melewatkan pesta rakyat untuk pecinta bulutangkis Indonesia. Akan hadir dari tanggal 14 sampai 19 Januari 2020 di Istora Senayan, Jakarta. (AR)