Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Singapore Open 2018] Ahsan/Hendra Raih Gelar Juara
22 Juli 2018
[Singapore Open 2018] Ahsan/Hendra Raih Gelar Juara
 
 

Pasang putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akhirnya menjuarai di kejuaraan Singapore Open 2018 HSBC BWF World Tour Super 500. Bagi Ahsan/Hendra ini gelar pertama kalinya sejak dipasangkan kembali awal tahun 2018 ini.

Ketika di babak final bertempat di Singapore Indoor Stadium, Minggu (22/7),  Ahsan/Hendra berhasil menundukan pasangan muda Tiongkok Ou Xuanyi/Xiangyu Ren dalam pertarungan dua game langsung dengan durasi waktu 30 menit.

Pada laga tadi, di game pertama Ahsan/Hendra memang mendominasi permainan dan menang dengan skor 21-13. Pada game kedua juga tidak ada perubahan hanya saja, dipoin-poin terakhir Ahsan/Hendra sering buat salah. Namun mereka beruntung bisa menyudahi pertarungan dengan kemenangan. Game dua Ahsan/Hendra menang tipis, 21-19.

“Pastinya kita senang dengan hasil ini bisa juara lagi, sejak beberapa tahun lalu dan kali ini juara lagi. Untuk pertandingan tadi walau kita mendominasi tapi tak mudah, karena kita harus tetap terus fokus dan berusaha agar lawan tidak berkembang mainnya.” Ujar Ahsan.

Seperti Ahsan bilang, sudah lama kita tak juara. Dengan hasil ini semoga bisa menambah kepercayaan diri kita untuk turnamen kedepannya. Di game dua kita kaget, lawan mainnya lebih lepas dan tidak gampang mati tadi. Kitanya aja yang kepancing aja.” tutup Hendra. (ds)