Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesia Masters 2020] Selamat Datang Mola TV
15 Januari 2020
[Indonesia Masters 2020] Selamat Datang Mola TV
 
 

Bulutangkis menjadi salah satu cabang olah raga yang semakin diminati tidak hanya oleh masyarakat pada umumnya, tetapi juga oleh salah satu stasiun televisi multiplatform, Mola TV. Mola TV melirik olahraga yang menggunakan raket ini karena bulutangkis dinilai memiliki prestasi yang mendunia. Dukungan Mola TV kepada bulutangkis dituangkan dalam bentuk sponsor dalam aparel timnas bulutangkis Indonesia. Mola TV melegkapi sponsor timnas yang telah ada sebelumnya, yakni Blibli.com dan Tiket.com.

Mola TV merupakan layanan televisi multiplatform yang mendedikasikan siarannya khusus untuk olahraga. Faby Tsui selaku Business Growth Division Head Mola TV merasa perlu mendukung olahraga bulutangkis.”Kami fokus di tayangan olahraga, hampir lebih dari 50% tayangan di Mola TV adalah olahraga. Tentunya kami sangat senang bisa mendukung bulutangkis yang merupakan olahraga yang paling digemari di Indonesia," ujarnya kepada bamintonindonesia.org.

"Kami sangat mensupport segala jenis inisiatif olahraga, apalagi bulutangkis yang sangat berprestasi, selama PBSI membutuhkan support kami, kami akan dengan senang hati memberikan dukungan. Mudah-mudahan di kerjasama selanjutnya kami bisa menayangkan siaran bulutangkis yang bergengsi ini. Saat ini kami juga pemegang hak siar untuk Liga Inggris dan Piala Eropa di sepakbola," lanjutnya.

Dukungan dari Mola TV disambut baik oleh PBSI. Achmad Budiharto selaku Sekretatis Jenderal PP PBSI,  menyambut gembira atas dukungan dari Mola TV.

"Mola TV banyak menyiarkan siaran olahraga, jadi secara visi pun Mola TV tidak akan berbeda jauh dengan PBSI. Kami sangat gembira karena ini selaras dengan keinginan kami untuk menggalakkan olahraga di kalangan masyarakat Indonesia," ungkapnya.

"Dukungan materi memang kami butuhkan karena kebutuhan PBSI sangat tinggi, sedangkan dukungan pemerintah juga terbatas. Saya kira hadirnya Mola TV yang memberikan dukungan membawa efek yang baik," pungkasnya.