Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Victor Jakarta Junior International Series 2019] Arga/Sulthan Menangi Perang Saudara
05 Agustus 2019
[Victor Jakarta Junior International Series 2019] Arga/Sulthan Menangi Perang Saudara
 
 

Pasangan putra U-15 Indonesia Muhamad Agra Shahajahan Firdaus/Sulthan Faiq Al Rizqi menangi laga 'perang saudara' sesama klub PB Djarum pada kejuaran Victor Jakarta Junior International Series 2019. Kali ini, Agra/ Sulthan mengalahkan rekannya Keviano Fikri Diofani/Andhika Wirapati dalam pertarungan ketat dua game langsung 21-17 dan 21-17 bertempat di GOR Remaja Tanjung Priok, Jakarta, Senin (5/8) ini.

Meski yang dihadapi rekan satu klubnya pada laga babak pertama yang berlangsung di lapangan tiga tadi. Tetapi Agra/Sulthan merasa sudah kompak dengan pola permainannya. Memang tak mudah menaklukan rekannya itu, Agra/Sulthan harus bermain lebih sabar.

"Walau lawan rekan sendiri, tetapi kita mainnya sudah enaklah. Tadi di awal mainnya cari pola dulu, setelah dirasa pas baru kita serang. Kita juga mainnya sabar tidak buru-buru, lebih ikuti tempo mainnya lawan tadi. Kita juga sama-sama tahu kelemahan dan kekurangannya." jelas Sulthan.

Selanjutnya di babak dua Victor Jakarta Junior International Series 2019 nanti, Arga/ Sulthan bertemu dengan rekan satu negara lainnya Ahmad Daris Al Barru/Muhammad Bangkit Satria Wibowo. Diakui oleh pasangan PB Djarum itu, jika mereka belum pernah jumpa dengan pasangan Indonesia itu.

"Pokoknya kita main semaksimal mungkin dan keluarin permainan terbaik kitalah. Jangan sampai kita lengah dan kendor aja." beber Arga.

Meski datang sebagai pasangan non unggulan dan menjadi salah satu pasangan baru di kejuaraan Junior International Seris ini, Arga/Sulthan tidak lantas memasang targetnya untuk membawa pulang gelar. Melainkan Arga/Sulthan ingin bisa tampil semaksimal mungkin.

"Kita ini pasangan baru, tidak ada target khusus apa lagi raih juara, tetapi kita mau kasih penampilan terbaik yang kita miliki. Pastinya kita main all out di setiap pertandingan." tutup Sulthan. (ds)