Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Dutch Junior International 2020] Racikan Baru Ganda Putri
23 Februari 2020
[Dutch Junior International 2020] Racikan Baru Ganda Putri
 
 

Selain pasangan putri Nethania Irawan/Febi Setianingrum dan Indah Cahya Sari Jamil yang mengikuti kejuaraan Dutch Junior International 2020 bertempat di Badminton Degiro Hall Belanda.

Beberapa pasangan dadakan dalam kejuaraan berlevel Junior International Grand Prix (GP) nanti. Pasangan dadakan itu merupakan pebulutangkis tunggal putri yang juga berpartisipasi dalam kejuaraan Junior International GP itu.

Mereka adalah Aisha Galuh Maheswari, Aurelia Salsabila, Aisyah Sativa Fatetani dan Bilqis Prasista. Nantinya, Aisha dipasangkan dengan Aurelia dan Aisyah dengan Bilqis.

Ketika dihubungi tim pbdjarum.org, Aisyah mengaku baru kali pertama main di ganda putri nanti.

"Belum pernah main ganda, tetapi mau main maksimal saja sih. Lagi pula memang tidak ada target juga d ganda," ujar Aisyah Sativa Fatetani.

Pada babak pertama Dutch Junior International 2020, Kamis (27/2) nanti Aisyah/Bilqis sudah harus menghadapi pasangan unggulan dua asal Rusia Anastasiia Boiarun/Alena Lakovleva. Sedangkan Aisha/Aurelia di laga pertama nanti akan menjamu pasangan Korea Hye Jin Choi/So Yul Lee.

Sementara itu, pasangan Nethania/Febi akan melawan pasangan Prancis Justine Coquio/Gwenhael Dolou. Kemudian Indah yang berpasangan dengan Siti Sarah Azzahra akan meladeni pasangan tuan rumah Jaymie Lourens/Kelly Van Buiten. (ds)