Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Barcelona Spain Masters 2020] Dua Ganda Putra Terhenti
18 Februari 2020
[Barcelona Spain Masters 2020] Dua Ganda Putra Terhenti
 
 

Keberhasilan pasangan putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang lolos ke babak dua Barcelona Spain Masters 2020, tidak dapat diikuti oleh dua pasangan lainnya. Pasalnya langkah mereka dihentikan oleh lawan-lawannya.

Kegagalan pertama dialami oleh pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Kala mereka berjumpa pasangan peringkat 28 dunia asal Korea Kim Gi Jung/Lee Yong Dae di lapangan satu Vall d’Hebron Olympic Sports Center, Selasa (18/2) ini. Pasangan Indonesia itu langsung kalah dua game. Bahkan, Pramudya/Yeremia kalah dalam kurun waktu 37 menit. Game pertama mereka kalah dengan angka 16-21 dan game kedua dua dengan 14-21.

Sementara itu, di lapangan yang berbeda, pasangan peraih medali emas World Junior Championships 2019 lalu, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga mengalami kekalahan. Melawan pasangan unggulan ke empat asal Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di lapangan dua. Leo/Daniel hanya mampu bermain dua game saja. Lalu kalah dengan angka akhir 15-21 dan 18-21 tepat di menit ke 37.

Pada laga ke dua Barcelona Spain Masters 2020 BWF World Tour Super 300 nanti, satu-satu wakil Indonesia Bagas/Fikri akan meladeni pasangan Taiwan Lee Jhe-Huei/ Yang Po-Hsuan. (ds)