Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Osaka International Challenge 2019] Tundukan Unggulan Pertama, Adnan/Mychelle Ke Semifinal
06 April 2019
[Osaka International Challenge 2019] Tundukan Unggulan Pertama, Adnan/Mychelle Ke Semifinal
 
 

Tiket babak semifinal Osaka International Challenge 2019 berhasil diraih pasangan ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso. Keduanya memastikan diri melaju usai membuat kejutan di babak perempat final kemarin, Jumat (5/4), dengan menundukkan unggulan pertama dari Malaysia, Hoo Pang Ron/Mascjeah Yee See.

Menghadapi pasangan peringkat 52 dunia, Adnan/Mychelle yang merupakan pasangan peringkat 452 dunia itu nampaknya mampu tampil all out sejak dimulainya laga. Mereka mampu unggul terus atas pasangan Malaysia, hingga mampu menang dengan 21-9 di game pembuka itu.

Lanjut di game kedua, kali ini pasangan Malaysia nampaknya mampu memberikan perlawanan. Alhasil kejar mengejar angka terus tersaji. Namun, Adnan/Mychelle nampaknya memang lebih unggul di pertandingan kali ini, setelah akhirnya mampu menutup game kedua dengan 21-16.

Hasil ini pun membawanya untuk terus melaju ke babak semifinal hari ini, Sabtu (6/4). Kali ini unggulan kelima dari Korea, Kim Won Ho/Jeong Na Eun yang bakal dihadapi Adnan/Mychelle untuk saling berebut tiket final.

Sementara itu satu wakil ganda campuran lainnya belum berhasil melaju ke semifinal, yaitu Zachariah Josiahno Sumanti/Angelica Wiratama yang harus mengakui keunggulan wakil Tiongkok, Guo Xinwa/Zhang Shuxian, setelah kalah 13-21 dan 17-21. (ah)