Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [India Open 2018] Fajar/Alfian Menang
22 November 2018
[India Open 2018] Fajar/Alfian Menang
 
 

Tidak seperti kemarin (21/11) saat bertanding di babak pertama, pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Mumahad Rian Ardianto yang bertanding pada kejuaraan bulutangkis India Open 2018, hari ini (22/11) bisa mengemas kemenangan di babak kedua dengan straight game.

Bertemu dengan pasangan dari Tiongkok Huang Kaixiang/Wang Zekang, Fajar/Rian hanya membutuhkan waktu selama 25 menit untuk memenangkan pertandingan. Usai menang 21-14 di game pertama, Fajar/Rian membungkus kemenangan lebih cepat di game kedua dengan 21-12.

Besok (23/11), Fajar/Rian akan menghadapi ganda kuat asal Tiongkokg Han Chengkai/Zhou Haodong. Fajar/Rian belum pernah sekalipun bertemu dengan lawan yang telah berada pada peringkat 11 dunia. Hanya saja Fajar/Rian harus tetap waspada. Grafik penampilan ganda Tiongkok ini sedang menanjak. Malah, mereka sudah dua kali mengalahkan ganda nomor satu Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Fajar/Rian tidak sendiri di babak perempat final. Mereka ditemani oleh Sabar Karyawan Gutama/Frengky Wijaya Putra. Ganda inipun melangkah ke babak delapan besar dengan mengepak kemenangan dua game, 21-12, 21-14 dari ganda India, ArjunMR/Ramchandran Shlok. Unggulan ketujuh Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov akan ditantang di babak perempat final oleh Sabar/Frengky. (AR)