Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Masters 2019] Duel Kevin/Marcus VS Fajar/Rian Kembali Terjadi Besok
24 Januari 2019
[Indonesia Masters 2019] Duel Kevin/Marcus VS Fajar/Rian Kembali Terjadi Besok
 
 

Ulangan final Asian Games 2018 di nomor ganda putra, yang mempertemukan dua pasangan ganda putra terbaik Indonesia saat ini, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kontra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan tersaji besok, Jumat (25/1) yakni di laga perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2019. Sebelumnya pada laga final ganda putra Asian Games 2018, Kevin/Marcus kala itu menang dengan skor 21-13, 18-21, dan 24-22.

Kami terakhir kali ketemu di Asian Games, ini jadi tolak ukur buat kami. Harus siap dari segala aspek, semua harus benar-benar dipersiapkan,” kata Rian.

Semua sudah tahu kalau Kevin/Marcus sepertinya kok gampang sekali juara. Kami pernah hampir menang dari mereka di Asian Games, ini jadi patokan bahwa tidak ada yang tidak mungkin,” jelas Fajar.

Baca juga : [Daihatsu Indonesia Masters 2019] Jonatan Buat Kejutan

Kevin/Marcus itu daya juangnya benar-benar luar bisa, itu yang patut dicontoh dari mereka. Saat ketinggalan, mereka bisa membalikkan keadaan dan menang. Waktu di Asian Games itu kami kurang rezeki, ha ha ha. Sudah unggul 20-19, tapi Kevin/Marcus tidak mau kalah, ketinggalan pun coba terus, jadi sekarang tidak boleh lengah, jangan sampai terulang lagi kejadian seperti itu,” beber Fajar.

Dua kali bertemu, Kevin/Marcus masih belum terkalahkan oleh Fajar/Rian. Sebelum di Asian Games, Kevin/Marcus juga mengalahkan Fajar/Rian di Blibli Indonesia Open 2018 dengan skor, 21-13, 21-10.

Penasaran, masak sih harus kalah ketiga kalinya di tempat yang sama? Jangan mau kalah dulu besok,“ ucap Fajar.

Babak perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2019 akan dilangsungkan besok, Jumat (25/1), mulai pukul 13.00 WIB.

Baca juga : [Indonesia Masters 2019] Anthony Jumpa Momota