Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Canada Open Grand Prix 2015] Andrei/Vita Menuju Perempat Final
26 Juni 2015
[Canada Open Grand Prix 2015] Andrei/Vita Menuju Perempat Final
 
 

Pasangan Indonesia Andrei Adistia/ Vita Marissa berhasil menuju babak perempat final Canada Open Grand Prix 2015. Untuk ke perempat final, pasangan PB Djarum ini harus melalui dua kali pertandingan yang berlangsung di venue Markin MacPhail Center, Canada, Kamis (25/6) kemarin.

Di pertandingan pertama, pasangan Indonesia membuat kejutan. Pasalnya, mereka mengalahkan pasangan unggulan keenam asal Amerika Serikat, Phillip Chew/Jamie Subandhi hanya dalam waktu 30 menit. Pasangan PB Djarum ini pun menang dua game langsung, 21-18 dan 22-20.

Lanjut ke babak kedua, pasangan Indonesia ini pun berhasil menghentikan pasangan asal Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Hertrich dalam durasi 24 menit. Dan mereka pun menang dua game langsung, 21-12 dan 21-18. Ketika di hubungi, Andrei pun mengatakan kalau kunci kemenangan mereka dari pasangan Jerman ini, hanya mereka bermain lebih fokus.

"Kami belajar dari pertandingan pertama, ketika lawan pasangan Amerika sempat hilang konsentrasi kami. Makanya menangnya mepet tadi. Di pertandingan ke dua, kami coba bermain lebih fokus dan konsentrasi harus lebih di jaga," ujarnya Andrei.

Di babak perempat nanti, pasangan Indonesia ini masih menunggu pemenang antara pasangan Hongkong, Chan Alan Yun Lung/Tse Ying Suet melawan Liao Min Chen/Chen Hsiao Huan asal Taipei. Andrei pun mengaku akan bermain semaksimal mungkin. Karena ini belum pernah bertemu dengan kedua lawan ini, jadi tidak tahu tipikal mainnya lawan. Tapi ia tetap optimis dan berusaha. (ds)