Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesia Masters 2019] Kevin/Marcus Kembali Taklukan Fajar/Rian
25 Januari 2019
[Indonesia Masters 2019] Kevin/Marcus Kembali Taklukan Fajar/Rian

Ulangan final ganda putra Asian Games 2018, yang kembali tersaji di perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2019 sore tadi, Jumat (25/1) di Istora Senayan Jakarta yang mempertemukan dua ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kontra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akhirnya kembali dimenangkan oleh Kevin/Marcus.

Pada pertemuan yang ketiga kalinya ini Kevin/Marcus kembali mendapatkan perlawanan dari Fajar/Rian. Meski begitu Kevin/Marcus pun akhirnya menang dengan 18-21, 21-17, dan 21-19.

Fajar/Rian bermain cukup baik, mereka punya rasa percaya diri yang baik melawan kami, mereka bisa mengeluarkan semua kemampuan mereka,” kata Kevin setelah pertandingan.

Baca juga : [Indonesia Masters 2019] Ini Kunci Kemenangan Momota Atas Anthony

Di game pertama sebetulnya kami sudah unggul 18-15, tapi ketikung dan langsung game. Sebetulnya kami punya kesempatan tapi kami kehilangan banyak poin,” tambah Kevin.

Tadi pasti tegang, kalau tidak tegang ya tidak mau menang. Tapi kami tetap fokus bagaimana cara mendapatkan poin,” ungkap Kevin.

Di babak semifinal, Kevin/Marcus ditunggu wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Indonesia berpeluang untuk menciptakan all Indonesian final di ganda putra.

Pada laga semifinal di pool bawah, Hendra/Ahsan akan berhadapan dengan wakil Tiongkok, Han Chengkai/Zhou Haodong.

Baca juga : [Indonesia Masters 2019] Anthony Belum Berhasil Hentikan Momota