Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Masters 2020] Anthony Sukses Balas Kekalahan
17 Januari 2020
[Indonesia Masters 2020] Anthony Sukses Balas Kekalahan
 
 

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting, sukses mengamankan tiket semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2020. Hasil itu ia peroleh setelah di babak perempat final tadi, Jumat (17/1), mampu menekuk wakil Tiongkok, Huang Yu Xiang dengan skor 21-11 dan 21-14.

Bertanding di lapangan dua Istora Senayan Jakarta, Anthony mampu tampil percaya diri di hadapan ribuan pendukungnya.

“Puji tuhan bisa main dengan baik hari ini. Apa yang sudah direncanain dari semalam dengan pelatih sudah dikeluarkan dengan baik,” ujar Anthony.

Hasil ini pun sekaligus menjadi ajang balas kekalahan Anthony atas Huang di Malaysia Masters 2020 pekan lalu, di mana Anthony kalah dengan 16-21 dan 20-22.

Baca juga : [Indonesia Masters 2020] Carolina Marin Tekuk An Se Young

“Tadi sih sebenarnya sudah tahu tipe mainnya lawan, cuma saat di Malaysia sempat kecolongan. Di Malaysia dia lebih banyak bermain datar, dan tadi pun hampir sama, tapi sekarang saya sudah lebih siap antisipasi bola datarnya lawan. Terus juga jangan banyak mati sendiri saja di pertandingan tadi,” sahut Anthony.

Hingga berita ini diturunkan, Anthony belum mengetahui siapa lawan yang bakal ia hadapi. Antara Zhao Jun Peng (Tiongkok) atau Viktor Axelsen (Denmark). (ah)

Baca juga : [Indonesia Masters 2020] Praveen/Melati Kalah dari Pasangan Perancis