Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Hyderabad Open 2018] Ikhsan Melesat Ke Babak Utama
04 September 2018
[Hyderabad Open 2018] Ikhsan Melesat Ke Babak Utama
 
 

Hari ini (4/9) sejumlah pebulutangkis Indonesia yang bertanding di babak kualifikasi pada kejuaraan bulutangkis Hyderabad Open 2018 berhasil menembus babak utama. Salah satu diantaranya adalah tunggal putra Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay.

Ikhsan harus bertanding sebanyak dua kali dalam satu hari untuk bisa masuk babak utama. Ikhsan menang di pertandingan babak pertama kualifikasi dari pemain tuan rumah Raghu Mariswamy dengan straight game 21-9, 21-17. Di pertandingan kedua, Ikhsan bisa menekuk pemain Hongkong Chan Yik Cak juga dengan dua game 21-10, 21-11.

Dari tiga pemain tunggal yang berjuang untuk lolos ke babak utama, hanya Choirunnisa yang berhasil melaluinya. Namun sayang, usaha Chirunnisa masuk ke babak utama harus dengan mengalahkan rekannya Bening Sri Rahayu Choirunnisa menang dengan 23-21, 21-16.

Dari barisan ganda, hanya ganda putri serta ganda campuran saja yang bisa bisa menambah kekuatan di babak utama. Kekuatan ganda putri datang dari dua pemain tunggal yang mencoba keberuntungan di India. Dinar Dyah Ayustine yang berpasangan dengan Ruseli Hartawan sukses berada di babak utama. Sementara itu dari ganda campuran, pasangan Reinaldi Samosir/Hediana Julimarbela juga lolos ke babak utama. (AR)