Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [USM International Series 2018] Leo/Metya Kalahkan Pasangan Taiwan
10 April 2018
[USM International Series 2018] Leo/Metya Kalahkan Pasangan Taiwan
 
 

Pasangan ganda campuran Indonesia Leo Rolly Carnando/Metya Inayah Cindiani berhasil melalui babak kualifikasi USM International Series 2018. Di babak kualifikasi yang digelar Selasa (10/4), Leo/Metya mengalahkan pasangan asal Taiwan Chang Ching-Yuan/Tai Wei-Lind bertempat di Gelora USM, Semarang.

Berlaga di lapangan dua, Leo/Metya menang dua game langsung dari pasangan Taiwan dan dalam durasi pertarungan 22 menit. Mereka menang dengan skor meyakinkan 21-14 dan 21-10.

“Lawan masih bisa diatasi tadi, memang Ching-Yuan pukulannya kencang. Tadi modal nekad mainnya, karena tidak tahu tipikal mainya lawan tadi,” ujar Leo.

Kuncinya, semangat aja sih karena belum bisa main maksimal tadi,” sahut Metya.

Selanjutnya di babak pertama yang akan bergulir Rabu (11/4), Leo/Metya akan berjumpa dengan pasangan Indonesia lainnya Reza Dwicahya Purnama/Dhea Bunga Anjani. Metya berjanji di laga babak pertama nanti, mereka berambisi untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dan bermain lebih baik dibanding permainan mereka di babak kualifikasi.

Intinya main all out aja nanti, lagi pula juga di kejuaraan ini tidak ada target khusus. Kami ikutin aja, step by step,” tutup Leo. (ds)

Baca juga: [USM International Series 2018] Nandini Lewati Babak Kualifikasi