Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesia Masters 2020] Kevin/Marcus Kalahkan Wakil Malaysia
18 Januari 2020
[Indonesia Masters 2020] Kevin/Marcus Kalahkan Wakil Malaysia
 
 

Ganda putra unggulan teratas Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil mengalahkan pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam laga semifinal Indonesia Masters 2020 bertempat di Istora Senayan, Sabtu (18/1) ini.

Kevin/Marcus hanya butuh bermain dua game untuk kalahkan pasangan unggulan delapan itu. Waktu yang dibutuhkan Kevin/Marcus hanya 33 menit. Kevin/Marcus juga menang dengan angka sama di setiap gamenya, yaitu 21-19 dan 21-19.

Kita langsung menekan sejak awal pertandingan. Kita juga lebih siap dari awal. Kita sering bertemu dengan mereka, dan kemarin di Malaysia juga baru ketemu, jadi kelebihan dan kekurangannya kita sudah tahu betul. Kuncinya yang pentin fokus dari start awalnya,” kata Kevin.

Hari ini kita lebih siap dari awal. Dan di game kedua tadi juga mereka sepertinya sedikit tertekan dengan kondisi angin di lapangan,” lanjut Marcus.

Pada babak final Indonesia Masters 2020, Minggu (18/1) besok, Kevin/Marcus akan jumpa seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Kevin/Marcus pun berharap bisa kembali memberikan penampilan terbaiknya.

“Kita coba lakukan yang terbaik saja untuk pertandingan final besok, fokus dan berusaha maksimal. Kita semua tahu kalau Hendra/Ahsan punya banyak kelebihan, terutama mereka punya pengalaman yang baik. Yang pasti kita harus fokus dan nggak boleh lengah,” tutup Kevin. (ds)