Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesian Masters 2014] Kevin/Selvanus Jajaki Final Grand Prix Gold Pertamanya
13 September 2014
[Indonesian Masters 2014] Kevin/Selvanus Jajaki Final Grand Prix Gold Pertamanya
 
 

Ganda putra Indonesia yang tergabung di Pelatnas Potensi, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Selvanus Geh akhirnya berhasil memastikan diri sebagai salah satu finalis Indonesian Masters 2014. Mereka berhasil mengalahkan pasangan Taipei, Huang Po Jui/Lu Ching Yao di laga Sabtu (13/9) sore.

Di game pertama kedua pasangan saling jual beli serangan, pertarungan yang disaksikan ribuan penonton yang memadati GOR Dempo, Jakabaring ini akhirnya dimenangkan Kevin/Selvanus dengan 21-18. Sementara di game kedua, Kevin/Selvanus berhasil menang dengan skor meyakinkan 21-11.

“Di game pertama kami masih meraba-raba permainan lawan, mereka bermain tidak seperti biasanya dan masih agak ragu-ragu juga,” ujar Kevin usai laga.

Jebolan PB Djarum itu sudah dari awal tahun berduet dengan Selvanus. Mereka sudah meraih dua gelar juara di New Zealand Grand Prix 2014 dan Vietnam International Challenge 2014. Kini mereka tengah membidik gelar grand prix gold pertamanya.

“Target dari pelatih sampai semifinal, tapi kalau target pribadi tentu ya inginnya juara,” papar Selvanus.

Di partai final mereka menanti pemenang duel antara Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf yang akan berjumpa dengan Marcus Fernaldi Gideon/Markis Kido yang baru akan bertanding di partai terakhir.

“Kalau boleh memilih saya ingin melawan senior (Marcus/Kido), lebih ingin bisa menguji kemampuan diri juga,” lanjut Selvanus.