Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesia Masters 2019] Butet Sapa Penonton Sebelum Bertanding
27 Januari 2019
[Indonesia Masters 2019] Butet Sapa Penonton Sebelum Bertanding

Setelah melangsungkan acara Liliyana Natsir’s Farewell Event pada puku 12.00 WIB, di Istora Senayan, Jakarta, Liliyana Natsir atau yang akrab disapa Butet,  langsung menyapa pengunjung lebih dekat, tepatnya di booth Blibli.com yang berada dihalaman Istora.

Acara yang dihadiri oleh pecinta bulutangkis yang ingin mendukung Butet di laga terakhirnya ini, yaitu di fina Daihatsu Indonesia Masters 2019, berbondong-bondong untuk rela antri demi mendapatkan tanda tangan dan juga foto bersama Legenda bulutangkis putri Indonesia itu.

Sayangnya, hanya sekitar 20 orang saja yang beruntung mendapatkan kesempatan tersebut, mengingat Butet harus menjalani persiapan sebelum laga final, yang akan Butet hadapi dengan pasangannya Tontowi Ahmad, kontra wakil Tiongkok, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Baca juga : Butet, 24 Tahun Ukir Prestasi Untuk Indonesia

Diakui salah satu penggemar Butet yang beruntung yang mendapatkan tanda tangan dan foto bersama Butet tadi, Rena ia sangat senang karena di momen terakhir sebelum Butet benar-benar meninggalkan bulutangkis, dirinya mendapatkan kesempatan yang langka.

Senang banget saya baru kali ini mendaptkan tanda tangan ci Butet dan foto bersama. Setelah sekian lama mengidolakan ci Butet, dan kali ini baru mendapatkan kesempatan itu,” ujarnya.

Mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta itu pun berharap, pada laga terakhirnya sore nanti Butet bersama Tontowi bisa memberikan hasil maksimal dan memberikan gelar juara untuk terakhir kalinya.

Semoga ci Butet dan ka Owi bisa memberikan hasil maksimal. Semoga di turnamen terakhir kali ini mereka bisa juara,” pungkasnya.

Baca juga : [Indonesia Masters 2019] Ini Komentar Ayaka/Misaki Usai Kalahkan Greysia/Apriyani