Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Masters 2020] Tania/Ketut Kalah dari Kim/Kong
16 Januari 2020
[Indonesia Masters 2020] Tania/Ketut Kalah dari Kim/Kong
 
 

Pasangan putri Indonesia Tania Oktaviani Kusumah/Ni Ketut Mahadewi Istarani belum bisa menghentikan laju pasangan Korea Kim So Yeong/Kong Hee Yong. Pada babak kedua Indonesia Masters 2020, Tania/Ketut dikalahkan dari unggulan kelima  itu.

Bertanding di lapangan satu Istora Senayan, Kamis (16/1) tadi, Tania/Ketut langsung dua game dengan angka akhir 13-21 dan 15-21. Diakui oleh Ketut, jika kesalahan-kesalahan yang ia dan Tania lakukan sendiri menjadi salah satu penyebabnya.

"Kami masih banyak melakukan kesalahan sendiri, kami mainnya kurang rapi. Harus banyak evaluasi setiap melawan pasangan Korea," kata Ketut.

Meski ini pertemuan pertama, Tania/Ketut dengan pasangan unggulan lima itu. Tetapi Tania/Ketut sebenarnya sudah tahu pola permainan pasangan Korea itu, hanya saja dewi fortuna belum memihak ke Tania/Ketut.

"Dari awal kami sudah antisipasi permainan mereka, sudah tahu polanya seperti apa. Kami harus lebih rapat lagi main dan jaganya. Soal angin tidak boleh jadi alasan, karena lawan kan juga mengalami hal yang sama. Seharusnya kalau lawan bisa mengatasi, kami juga harus bisa," tutup Ketut. (ds)