Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Jaya Raya International Junior Grand Prix 2017] Mega Ciputra Melangkah Ke Babak Ketiga
12 April 2017
[Jaya Raya International Junior Grand Prix 2017] Mega Ciputra Melangkah Ke Babak Ketiga
 
 

Pebulutangkis Indonesia di nomor tunggal putra U19 wakil dari PB Djarum yang juga lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2013, Mega Ciputra memastikan diri melangkah ke babak tiga pada ajang Jaya Raya International Junior Grand Prix 2017.

Mega melangkah ke babak tiga, setelah di laga babak kedua pada Rabu (12/4) sore, ia mampu menundukan lawannya yang juga dari Indonesia, Yehezkiel Fritz Mainaky dengan kemenangan telak dua game langsung, 21-11 dan 21-12.

Saya merasa lebih enjoy bertanding di babak kedua tadi dibanding babak pertama kemarin, (11/4). Kunci kemenangan tadi sebenarnya saya masih merasa ragu-ragu di awal game, tetapi saat interval saya mulai menemukan permainan terbaik saya hingga akhir game kedua,” ujar Mega usai laga.

Pada babak ketiga besok (13/4), Mega akan ditantang wakil merah putih lainnya,  Jim Jason Kiazen. Diakui Mega, dirinya akan bermain fight di pertandingan besok, dan berharap bisa mengeluarkan seluruh hasil kerja kerasnya selama latihan jelang turnamen yang diikuitnya ini.

“Untuk pertandingan besok saya akan bermain fight. Dan di turnamen ini saya berharap bisa mengeluarkan hasil kerja keras latihan untuk persiapan turnamen ini,” pungkas Mega. (ds)