Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Jaya Raya Junior GP 2019] Farizi/Yuke Berdiri Podium Runner Up
05 Mei 2019
[Jaya Raya Junior GP 2019] Farizi/Yuke Berdiri Podium Runner Up

Pasangan ganda putra U15 Muhammad Al Farizi/Yuke Gamareza Radjasa berdiri di podium runner up setelah dikalahkan oleh pasangan unggulan pertama Jonathan Farrel Gosall/Adrian Pratama pada laga final Jaya Raya Junior Grand Prix (GP) 2019 yang berlangsung di GOR PB Jaya Raya Bintaro, Minggu (5/5) ini.

Pada laga yang berlangsung selama 31 menit itu, Farizi/Yuke langsung kalah dua game dengan angka akhir 17-21 dan 21-23. Di game dua, Farizi/Yuke padahal mampu mengendalikan permainan. Tetapi ketika memimpin Farizi/Yuke cenderung terburu-buru dan kalah dalam adu setting.

"Tadi defendnya tidak jalan dan kurang tenang jadinya grogi. Pukulan smashnya itu tajam. Harapannya, kedepan bisa lebih baik lagi dan bisa menjadi juara. Harus dibenahi adalah mental, defend dan latihan harus ditambah lagi," ujar Farizi.

Sementara itu, kekalahan juga dialami oleh pasangan ganda putra U17 Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Marwan Faza berjumpa dengan pasangan unggulan enam asal Korea Pyeong Kang Choi/Yong Jin. Rayhan/Marwan hanya bertahan dalam durasi 33 menit dan kalah dua game langsung dengan angka akhir 12-21 dan 15-21.

Kekalahan juga dirasakan oleh pasangan ganda putri U17 Sofy Al Mushira Asharunnisa/Ridya Aulia Fatasya saat berjumpa dengan pasangan Shiva Nabila Putri/Viyananda Bintang Racketa dalam laga puncak tadi. Sofy/Ridya ditaklukan dalam drama duel rubber game. Meski di game pertama Sofy/Ridya menang dengan angka 21-17. Namun di dua game terakhir mereka kalah dengan angka, 19-21 dan 16-21. (ds)