Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Masters 2020] Kevin/Marcus ke Perempat Final
16 Januari 2020
[Indonesia Masters 2020] Kevin/Marcus ke Perempat Final
 
 

Pasangan putra Indonesia unggulan pertama Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melangkah ke babak perempat final Indonesia Masters 2020, setelah mereka berhasil menundukan pasangan He Ji Ting/Tan Qiang asal Tiongkok di babak dua, Kamis (16/1) tadi.

Bertarung di lapangan satu Istora Senayan tadi, Kevin/Marcus menang dua game dalam durasi selama 31 menit. Pada game pertama, Kevin/Marcus menang dengan angka ketat 21-19 dan 21-13 di game duanya.

Hari ini kita bisa langsung fokus dan in ke permainan dari awal pertandingan. Kita juga jauh lebih siap bila dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya dan berusaha untuk menekan lebih awal, karena lawannya juga kan bagus, jadi nggak boleh keduluan,” kata Kevin.

Ya hari ini kita memang lebih bisa mendahului lawan diawalannya. Dan kita juga lebih banyak nyerang di pertandingan hari ini,” sahut Marcus.

Kevin/Marcus di babak perempat final Indonesia Masters 2010, Jumat (17/1) besok akan menjamu pasangan Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Pertarungan babak perempat final nanti menjadi pertemuan kali pertamanya bagi ke dua pasangan itu.

Sebetulnya semua lawan bagus, punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Mereka pasangan muda dan baru mulai naik juga prestasinya. Pasti mereka nothing to lose di pertandingan besok, jadi kita tetap harus siap saja segalanya, karena pasti nggak akan mudah,” tutup Kevin. (ds)