Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > Di Hari Pertama Waikato International Series 2007
13 September 2007
Di Hari Pertama Waikato International Series 2007
 
 

Waikato International Series 2007 merupakan seri kejuaraan dunia yang berlangsung mulai hari ini (13/9), hingga Minggu (16/9) esok. Pertandingan yang berlangsung di Waikato Badminton Stadium, Hamilton, New Zealand, yang telah dimulai sejak pagi tadi, telah mulai menampilkan beberapa nomor yang dipertandingkan.

Di nomor Ganda Putra, rencananya, pasangan Wifqi Windarto/Afiat Yuris Wirawan akan bertanding dengan pasangan asal Australia, Craig Cooper/Henry Tam. Selain itu, perwakilan Ganda Putra Indonesia yang lain, Albert Saputro/Rizky Yanu Kresnayadi dinyatakan menang secara 'bye' dan lolos ke babak selanjutnya, Kamis (13/9).

Pada pasangan Ganda Putri, Debby Susanto/Komala Dewi di jadwalkan akan bertemu dengan Danielle Barry/Emma Rodgers yang berasal dari Australia Jumat besok (14/9). Sedangkan pada Ganda Campuran, Rizky Yanu Kresnayadi/Komala Dewi akan berhdapan dengan Oliver Leydon-davis/Emily ANG yang juga berasal dari australia. Untuk pasangan Campuran yang lain, Wifqi Windarto/ Debby Susanto, diuntungkan lewat 'bye' yang mereka peroleh pada ajang Draw.

Semua prajurit Ganda yang menjadi perwakilan dari Indonesia tersebut, juga berasal dari satu klub bulutangkis yang sama, yaitu, PB Djarum. Dan sampai berita ini diturunkan, belum ada satupun pasangan Ganda tersebut yang telah menyelesaikan pertandingannya. Semoga mereka dapat meraih kesuksesan serta mengharumkan nama bangsa. Kita sama-sama doakan saja!