Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Masters 2018] Terhenti di Istora, Ini Target Ganda Putra India Selanjutnya
27 Januari 2018
[Indonesia Masters 2018] Terhenti di Istora, Ini Target Ganda Putra India Selanjutnya
 
 

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil mengamankan tiket final Daihatsu Indonesia Masters 2018. Dengan dukungan penuh publik Istora, Kevin/Marcus berhasil menang dengan dua game untuk menghentikan langkah Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan 21-14 dan 21-11, Sabtu (27/1) sore.

“Mereka bermain sangat cepat dan sangat tangguh. Di jepang kami bermain sangat ketat, 27-25, 21-15. kali ini, penonton sangat luar biasa, jadi kami sedikit tertekan. kami tidak dapat mengendalikan permainan kami,” ujar Rankireddy.

Ini adalah kekalahan ketiga mereka dari Kevin/Marcus, mereka pun mengaku ingin bisa memberikan perlawanan lebih ketat di pertandingan selanjutnya. “Saya kira, kami akan bermain lebih keras lagi hadapi mereka. Pada pertandingan tadi, kami mengetahui kelemahan kami, jadi berikutnya, kami akan mencoba untuk mengalahkan mereka. Kami akan kembali lebih kuat,” lanjutnya.

Baca juga: [Indonesia Masters 2018] Kevin/Marcus Jadi Wakil Keempat Indonesia di Final

“Kali ini kami tidak mendapatkan recovery yang cukup, seperti sebelumnya. Jadi, kami merasa sedikit lelah. Kami tidak punya banyak waktu,” tambahnya.

Usai langkah mereka berakhir di Istora, Rankireddy/Shetty akan bertarung di India Open pekan depan. Mereka akan meninggalkan Indonesia besok. Tahun ini, ganda yang saat ini duduk di peringkat 32 ini mengincar gelar di Common Wealth Games, Asian Games dan memperkuat tim Thomas India. (RI)

Baca juga: [Indonesia Masters 2018] Saina Akan Lakoni Final Keenam di Istora