Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Daihatsu Astec Open 2019] Saat Putra Musisi Duta Sheila On 7 Beraksi Di Lapangan
02 Juli 2019
[Daihatsu Astec Open 2019] Saat Putra Musisi Duta Sheila On 7 Beraksi Di Lapangan

Ajang Astec Open 2019 saat ini tengah berlangsung memasuki hari kedua, Selasa (2/7), di Sport Hall UPI, Bandung. Turnamen yang mempertandingan U13, U15, dan U17 ini juga diikuti beberapa atlet muda dari berbagai negara seperti Jepang dan Thailand.

Pada turnamen yang akan berlangsung hingga Sabtu (6/7) ini, sebanyak 135 atlet PB Djarum ikut berlaga untuk berburu gelar juara. Salah satu yang sudah melakoni pertandingan pagi tadi yaitu tunggal putra U15, Bima Al Ayman Modjo.

Putra bungsu dari penyanyi group band Sheila On 7, Akhdiyat Duta Modjo atau yang lebih akrab disapa Duta itu, berhasil melaju ke babak final kualifikasi, setelah mampu menundukkan wakil merah putih berbeda klub, Dave Evander Setiawan dengan kemenangan telak dua game langsung 21-7 dan 21-2.

"Pertandingan tadi saya gak ada kesulitan, karena lawan masih bisa saya atasi," ungkap pemain yang akrab disapa Ayman itu.

Kemenangan tadi membawa Ayman untuk melaju ke babak final kualifikasi sore nanti. Ia akan berjumpa dengan wakil Indonesia lainnya, Sulthan Faizza Ardhanie.

Baca juga : [Coaching Clinic Pelatih] 43 Pelatih Ikuti Pelatihan

"Untuk pertandingan nanti pikiran saya harus lebih baik lagi, harus bisa main cepat," sahutnya.

Pada turnamen ini sendiri Ayman mempunyai target khusus yang ingin dicapai, yaitu ingin mencapai babak semifinal.

"Sebelumnya di Astec Open yang berlangsung di Balikpapan saya lolos ke babak delapan besar. Semoga di sini saya bisa melebihi pencapaian sebelumnya, minimal bisa semifinal," ungkapnya.

"Meskipun persaingan di sini cukup sulit, tetapi saya tetap optimis karena peluang itu pasti ada," pungkasnya.

Baca juga : [Coaching Clinic Pelatih 2019] Coaching Clinic Pelatih Dirasa Sangat Penting Bagi Afiat