Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Astec Yogyakarta Open 2019] Isyana/Bernadine Tak Menyangka Bisa Juara
24 Agustus 2019
[Astec Yogyakarta Open 2019] Isyana/Bernadine Tak Menyangka Bisa Juara
 
 

Gelar juara ganda putri U15 Daihatsu Astec Yogyakarta Open 2019, akhirnya menjadi milik pasangan PB Djarum, Isyana Syahira Meida/Bernadine Anindiya Wardana. Mereka menjadi yang terbaik di turnamen ini setelah di final tadi, Sabtu (24/8) mampu memenangkan laga "Perang Saudara" sesama wakil PB Djarum, Mutiara Ayu Puspitasari/Ruzana Ruzana 21-16, 21-16.

Gelar ini menjadi yang kedua kalinya bagi Isyana/Bernadine. Sebelumnya, mereka berhasil keluar sebagai juara di Djarum Sirnas Premier Jawa Tengah Open 2019. Diakui keduanya jika bisa kembali menapaki podium tertinggi untuk kedua kalinya tahun ini, tak disangka sebelumnya.

"Bangga sekali bisa juara lagi. Gak nyangka bisa juara karena sebelumnya kami di ganda putri tak ada target khusus, dan saya sendiri memang targetnya ingin juara di tunggal putri, tetapi malah terhenti di semifinal," ujar Isyana yang juga turun di tunggal putri U15.

"Kunci kemenangan di pertandingan tadi saya dan Bernadine berani capek, karena kami berempat sebenarnya pemain tunggal, jadi tadi di lapangan banyak main reli panjang," sahut Isyana.

Baca juga : [Astec Yogyakarta Open 2019] Davin/Rahmat Sabet Gelar Ketiga

Hasil ini, diakui Isyana/Bernadine menjadi modal yang baik untuk kedepannya. Mereka berharap jika di turnamen berikutnya jika dipasangkan lagi, bisa kembali juara.

"Ini jadi modal yang baik untuk kami kedepannya. Semoga di pertandingan selanjutnya yang bakal kami ikuti, bisa kembali juara dan tidak hanya sampai di sini saja," tutup Isyana. (ah)

Baca juga : [Astec Yogyakarta Open 2019] Debut, Kelly/Febi Langsung Juara