Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesia Masters 2019] Butet Akan Nikmati Masa “Kebebasan”
27 Januari 2019
[Indonesia Masters 2019] Butet Akan Nikmati Masa “Kebebasan”

Hari ini, Minggu (27/1) pebulutangkis putri tanah air spesialis ganda campuran, Liliyana Natsir atau yang akrab disapa Butet resmi gantung raket. Hal itu bertepatan dengan berakhirnya ajang Daihatsu Indonesia Masters 2019, yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta.

Sayangnya, Butet yang di turnamen terakhir ini berpasangan dengan Tontowi, terpaksa harus puas menjadi runner up setelah di laga final kalah dari wakil Tiongkok, Zheng Siwei/Huang Yaqiong dengan 21-19, 19-21, dan 16-21.

Harus diakui pasangan Tiongkok itu mempunyai power yang kuat. Yang pasti masih on fire karena masih muda. Tetapi dengan umur kita yang mateng dan senior ini, tentunya sudah bisa membuat kesulitan dan hampir kita kalahkan adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi kita,” ungkap Liliyana.

Baca juga : [Indonesia Mastsers 2019] Tontowi/Liliyana Jadi Runner Up di Pentas Terakhir

Di sisi lain, ketika disinggung mengenai waktu dimana Butet sudah tidak akan lagi fokus dengan bulutangkis, ia mengaku akan menikmati masa “Kebebasan” tersebut.

Ya sekarang saya akan menikmati masa-masa kebebasan yang tidak bisa didapatkan ketika saya masih fokus ke bulutangkis selama 24 tahun ini. Kalau dulu kan gak bisa bangun kesiangan, sekarang bisa siang dikit bangunnya. Terus makannya juga bisa sedikit “bandel” gak terlalu teratur. Pokoknya saya akan menikmati masa-masa ini,” ungkap Butet.

Baca juga : [Indonesia Masters 2019] Kevin/Marcus Bidik Semua Gelar di Tahun ini